Thursday, November 24, 2016

Clever Alien Mod GTA SA

Mengapa saya namakan clever alien?
karena mod ini beda dari mod alien yang lain yang kurang canggih, dengan mod ini kamu harus pintar mencari kesempatan untuk menonjok alien supaya mati. ya, kamu hanya bisa membunuhnya dengan tangan kosong.
Alien dalam mod ini kebal dari semua senjata, maka dari itu jalan satu2nya untuk membunuh alien adalah dengan meninjunya sampai mati, jika dia mati kamu akan mendapat upah yang setimpal dari saku alien, sebesar $10000 Dollar Amerika. itu merupakan upah dari jasa2mu menyelamatkan kota dari jajahan alien.

Apa saja yang membuat alien cerdas?
Alien dalam mod ini kebal terhadap apapun dan jika ufo yang mereka tumpangi meledak, mereka akan teleport ke bawah untuk mengajak berkelahi dengan tangan kosong, jangan sepelekan perkelahian alien, karena dia sangat pintar dalam hal berkelahi, dia memiliki jurus kungfu yang membuat sedikit waktu luang untukmu untuk menyerangnya.
Selain itu ufo ini memiliki kemampuan menghilang, jadi jika mau mentarget alien dalam jarak dekat dia akan membuat pikiranmu tidak konsentrasi dan dia akan menghilang dan jika kamu menjauhinya dia akan tampak kembali.
inilah kesempatan kamu untuk segera menyerangnya dengan cepat tanpa henti.

Tapi jangan anggap remeh setelah nyawanya darurat atau hampir mati. Alien akan menghilang dan menggunakan senjata yang mematikan,
alien menggunakan senjata pistol tanpa suara dan menggunakan roket yang dapat mendeteksi hawa panas tubuhmu.
Jika kamu pecundang segeralah lari seiring rocket launcher mengejarmu. tapi jika kamu berani demi menyelamatkan kota hadapilah, hindarilah rocketlauncher dan segeralah tonjok aliennya sampai mampus.

sreenshoot:



ufo bomb gta sa


1428251226_gallery79.jpg

1428251226_gallery90.jpg

Udah Gak Sabar? Langsung sedot modnya lewat tombol dibawah ini.

DOWNLOAD

ADVERTISEMENT

0 komentar:

Post a Comment

ADVERTISEMENT

Request Mod

Name

Email *

Message *