Thursday, November 24, 2016

Menyembuhkan Penyakit dengan Audio Hipnoterapi

Hipnoterapi adalah suatu metode penyembuhan secara alamiah dari alam bawah sadar Anda, melalui hipnoterapi Anda akan diberikan sugesti-sugesti positif yang dapat memberikan pengaruh pada kondisi tubuh, mental, emosi serta jiwa anda. Orang sangat mudah disugesti ketika memasuki alam bawah sadar. Untuk itu saat mendengarkan musik Hipnoterapi ini Anda harus rileks, jangan memaksakan untuk konsentrasi penuh, tetapi cobalah untuk rilex sesuai panduan musik rekaman ini.
Umumnya pengobatan hipnoterapi ini sangat mahal dan sulit dicari, oleh karena itu saya share saja secara gratis Musik Hipnoterapi oleh Hipnoter terkenal  Reza Gunawan.

postersky-SH1.jpg

Kutipan dari sumber:
Alami penyembuhan alamiah kapan saja di rumah Anda dengan nyaman! Hipnoterapi adalah suatu proses alamiah dan aman yang dapat digunakan untuk mencapai ketenangan batin, kedamaian hati dan kesehatan tubuh. Sesi hipnoterapi ini bermanfaat untuk:

Mencapai relaksasi sempurna dan ketenangan batin
Memicu respon penyembuhan alami dari dalam diri Anda
Memperoleh kualitas tidur yang lelap dan menyegarkan
Meningkatkan daya tahan dan vitalitas tubuh
Membantu melepaskan luka batin
Seimbangkan aktivitas saraf, tekanan darah, kadar gula, kolesterol & hormon

Anda akan dipandu untuk rileks dan mulai mengharmoniskan tubuh, jiwa dan pikiran Anda secara damai. Proses ini berjalan dengan mudah, nyaman, praktis dan diiringi dengan musik lembut yang menenangkan.

Keseluruhan program ini berlangsung selama 37 menit dan terdiri dari dua bagian. Bagian PERTAMA adalah proses relaksasi yang bermanfaat untuk menyeimbangkan aktivitas saraf, mengharmoniskan fungsi kerja tubuh, melepaskan ketegangan pada tubuh dan pikiran, serta mengaktifkan mekanisme dan kecerdasan penyembuhan alami dalam diri Anda. Bagian KEDUA adalah proses terapi yang memberikan sugesti penyembuhan positif pada tubuh fisik (setiap sel, jaringan, organ, saraf, kelenjar dan fungsi tubuh), tubuh halus (pusat dan jalur energi tubuh) serta pikiran (aspek sadar dan bawah sadar) dan jiwa Anda agar mengharmoniskan dirinya secara alamiah dan aman.
CARA MENGGUNAKAN PROGRAM INI

Dengarkanlah rekaman ini dengan santai dan rileks. Tidak perlu “berusaha” untuk konsentrasi, atau “berupaya” untuk rileks, cukup hanya mendengarkan program ini apa adanya. Izinkan dan niatkan di awal sebelum mendengarkan, untuk mengalir sesuai kebutuhan proses penyembuhan yang perlu Anda jalani.

PERINGATAN: Mengingat program ini berisi panduan relaksasi yang sangat kuat, JANGAN DENGARKAN sesi ini ketika berkendaraan atau ketika melakukan kegiatan yang membutuhkan konsentrasi penuh.

Untuk memperoleh manfaat maksimal dari program ini, dengarkanlah program hipnoterapi ini sebanyak 1 (satu) kali setiap hari, selama 30 hari berturut-turut. Setelah 30 hari pertama, Anda boleh mendengarkannya sesuai kebutuhan.

Meskipun dapat digunakan kapan saja, sebagian besar orang cenderung mendengarkannya sebelum tidur di malam hari, karena meningkatkan kualitas istirahat serta pemulihan vitalitas yang lebih baik.

Untuk membantu penyembuhan masalah yang lebih spesifik, sebelum mendengarkan rekaman ini, niatkanlah dalam hati sembari berdoa sesuai keyakinan Anda, bahwa proses ini akan membantu Anda memperoleh penyembuhan yang terbaik pada fisik, mental, emosi dan spiritual Anda sesuai kehendak Ilahi terutama untuk masalah spesifik yang ingin Anda atasi. Ini membantu batin Anda untuk memfokuskan proses penyembuhan secara lebih efektif.

Anda tetap menerima manfaat yang sama dari program ini, baik bila Anda mampu mendengar dan mengikuti panduan hipnoterapi ini dari awal hingga akhir, maupun bilamana sesekali Anda merasa sangat rileks seperti tertidur, karena program ini bekerja melalui batin batin bawah sadar yang senantiasa mencatat dan menerima manfaat sugesti terapi penyembuhan dengan sempurna.
download mp3: Sehat-Bijaksana-Tentram-Bahagia-track.mp3
by: reza gunawan
source:http://www.rezagunawan.com/hipno/

ADVERTISEMENT

0 komentar:

Post a Comment

ADVERTISEMENT

Request Mod

Name

Email *

Message *